http://yllix.com/fullpage.php?section=General&pub=157394&ga=g

Mengungkap Internet Gratis Menggunakan SSH




Di jaman sekarang siapa yang tidak mengenal istilah SSH...?
Bahkan di dunia maya pun telah banyak yang membahas tentang internet gratis menggunakan SSH. Pada kesempatan ini saya akan membongkar dan mengupas habis tutorial serta trick bagaimana cara menggunakan SSH.

Disini saya menggunakan kartu perdana Telkomsel yang sudah di error kan atau dengan istilah trend nya E99. Mengapa harus E99...? Tujuannya supaya QOS kartu Telkomsel kita naik & lebih besar, sehingga kecepatan download pun akan meningkat.

sedikit review dari saya mengenai kecepatan download


Sungguh menakjubkan bukan...? ^_^

Baiklah mari kita kupas tuntas satu persatu.....

Alat Tempur yang dibutuhkan :
  • Modem GSM (diusahakan 21Mbps keatas)
  • Kartu Telkomsel yang sudah E99
  • MDMA / MMD
  • Injek Telkomsel yang masih work
  • Launcher SSH (tool ini mempermudah konek SSH)
  • Akun SSH Premium (akan saya bagikan secara GRATIS)
Untuk langkah demi langkahnya :
  • Buka MDMA / MMD lalu connect

  • Buka Inject kemudian start

  • Buka SSH Launcher kemudian klik Connect

  • Tunggu hingga bitvise semua berwarna putih
  • Done... Selamat anda telah berhasil menggunakan internet GRATIS.... ^_^
Tasted by me area Jawa Barat...
Di dalam Multi SSH Launcher sudah disertakan akun SSH Premium Lifetime alias seumur hidup...

Masih bingung dengan tutorialnya....?
Untuk lebih jelas & lebih lengkapnya bisa dilihat DISINI GAN

DOWNLOAD semua bahan nya disini :


Untuk trick E99 bisa dilihat disini : Kampret_E99


Pergunakan secara bijak gan.... Salam GRETONGERZ ^_^




PaidVerts

6 komentar:

  1. gan kok ane spid nya cuman 20kbps ? mohom pencerahannya

    BalasHapus
  2. signal sama speed modem berpengaruh gan

    BalasHapus
  3. thankz bgt gan mantaf bgt speednya biarpun udh dikandangin....

    BalasHapus
  4. oke sama sama gan... pantengin terus blog ane gan trick-trik ter-update ane kupas tuntas...

    BalasHapus
  5. bagus gan...membantu sangat... coba kunjugi balik... minor4all.blogspot.com

    BalasHapus